Pendaftaran Kuliah Reguler & Blended Learning

Enterprise Information System (EIS) – Sistem Informasi
Kekhasan pada bidang minat Enterprise Information System (EIS) adalah melibatkan penggunaan teknologi informasi untuk mengelola dan mengintegrasikan berbagai aspek operasional dan fungsional perusahaan. Mahasiswa akan belajar dan menguasai bagaimana penggunaan sistem manajemen basis data (database management system/DBMS) untuk mengelola data perusahaan, integrasi sistem yang luas di seluruh departemen dan fungsi perusahaan, otomatisasi proses bisnis yang berulang dan berbasis aturan, penggunaan alat pelaporan dan analisis yang canggih untuk menghasilkan informasi yang berarti bagi pengambilan keputusan perusahaan, membangun dan mengelola hubungan dengan pelanggan, serta perlindungan data dan informasi.

E-Business Technology (EBT) – Sistem Informasi
Kekhasan pada bidang minat E-Business Technology (EBT) adalah penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam konteks bisnis dan perdagangan elektronik. Mahasiswa akan belajar pengembangan aplikasi dan sistem e-bisnis, pemahaman dan penerapan teknologi terkini, Integrasi sistem, Keamanan e-bisnis, Analisis dan pemasaran digital, serta penggunaan platform elektronik untuk melakukan transaksi bisnis.

Web Technology (Teknologi Web)- Teknik Informatika
Kekhasan pada bidang minat Web Technology adalah pengembangan, implementasi, dan pengelolaan teknologi yang digunakan untuk membangun dan menjalankan aplikasi web. Mahasiswa akan belajar dan menguasai pengembangan antarmuka pengguna (user interface/UI) yang menarik dan responsif untuk aplikasi web, penggunaan bahasa pemrograman yaitu C++, Visual.net, PHP, Python, Java, Android untuk mengelola permintaan dan respon dari pengguna, penggunaan framework web berinteraksi dengan basis data, mengelola logika bisnis, dan menyediakan layanan yang diperlukan untuk aplikasi web, pengoptimalan kinerja web, pengembangan aplikasi web yang responsif dan ramah mobile, perlindungan aplikasi web dari serangan dan ancaman keamanan, serta integrasi aplikasi web dengan API (Application Programming Interface).

Intelligence System (Sistem Kecerdasan)- Teknik Informatika
Kekhasan pada bidang minat Intelligence System adalah melibatkan penggunaan teknologi dan metode untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data dengan tujuan memahami, mengambil keputusan, dan menghasilkan wawasan yang bernilai. Mahasiswa akan belajar dan menguasai penggunaan teknik dan alat analisis data untuk menggali informasi yang berharga dari volume besar data yang tersedia, penerapan teknik Machine Learning (Pembelajaran Mesin) untuk melatih model dan algoritma komputer agar dapat belajar dari data dan menghasilkan prediksi dan wawasan yang akurat, penggunaan teknologi kecerdasan buatan, pengelolaan dan analisis data dalam skala besar (Big Data), penggunaan teknik dan alat visualisasi data, pemahaman dan pengolahan bahasa manusia oleh komputer, pengembangan algoritma dan teknik untuk mengenali dan memahami pola dalam data.