Kamalia, S.Kom.HRD Learning and Development – Baitulmaal Munzalan Indonesia

“ Bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain”

Belajar di STMIK Pontianak di Jurusan Sistem Informasi memberikan banyak kemanfaatan dan kesan mendalam bagi saya, bahkan membantu dan mengantarkan saya dalam kegiatan International MUN tahun 2018 mewakili Indonesia di Bangkok, Thailand.

Kampus yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap membuat saya memudahkan dalam belajar. Metode pembelajaran yang juga melibatkan mahasiswa menurut saya sangat efektif, karena mampu melatih cara berfikir dan cara mengalinasa dan dosen-dosenya pun luar biasa memiliki kualitas mengajar terbaik dan berkompeten dibidangnya.

Saya merasa pengalaman yang saya dapat dari STMIK Pontianak mampu membantu saya dalam berkarir secara akademis maupun praktik. Saya saat ini berkeja di salah satu lembaga Filantropi “Baitulmaal Munzalan Indonesia” di kota Pontianak sebagai HRD ”Learning and Development”. Ilmu yang didapatkan kuliah, membuat saya belajar bagaimana manajemen, menganalisa dan mengelolah sumber daya manusia sehingga diperoleh informasi yang tepat guna mengambil keputusan. Hal ini membuat saya terus learning ,creative, dan Productive.

Terimakasih STMIK Pontianak, atas pelajaran yang saya dapatkan