Tata Tertib Peserta Ujian

A. Di dalam mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak, peserta ujian diharuskan mematuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

  1. Peserta ujian adalah mahasiswa yang telah mencantumkan matakuliah di KRS
  2. Peserta wajib akses Moodle 30 menit sebelum ujian dilaksanakan. Apabila terjadi kendala login, peserta segera menghubungi Staff ICT. (Michele: 089694024549)
  3. Bagi peserta yang terlambat dari jam ujian atau memiliki kendala selama ujian berlangsung, maka tidak diberikan tambahan waktu ujian atau ujian susulan.
  4. Peserta diminta untuk bersikap jujur dalam menjawab soal ujian.
  5. Peserta wajib menjawab dan mengumpulkan jawaban dari dosen yang ada di Moodle sesuai bagan alur.
  6. Peserta wajib upload jawaban ujian ke Moodle sebelum jam ujian tersebut berakhir.
  7. Peserta tidak diberikan penambahan waktu jika terlambat mengunggah jawaban ujian di Moodle.

B. Sanksi

Pelanggaran terhadap ketentuan-ketentuan tersebut pada no. A di atas, dikenakan tindakan berupa :

  1. Sanksi akademis yang ditetapkan oleh Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak (STMIK Pontianak) dalam Surat Keputusan Tata Tertib Kehidupan Kampus.
  2. Tidak ada penambahan waktu bagi yang terlambat dalam menjawab dan pengumpulan jawaban ujian.

Pontianak, 5 April 2022
Ketua

-ttd-

Dr. Sandy Kosasi, S.E., M.M., M.Kom.
NIDN : 1105116601

Pengumuman NO: 015.04/PU/STMIK-PTK/2022